indonesia menangis

apa yang terjadi dengan indonesia sekarang,..satu jawaban kacau balau,.seperti lagu slank yang bilang kacau balau negara ku kini. permasalah yang menguncang negeri kita ini silih berganti,.

indonesia raya

Hiduplah Indonesia raya ku…..merdeka,merdeka,merdeka….itulah yang sering kita dengar setiap hari. Seruan dari orang-orang yang mengklaim dirinya cinta tanah air ini,sama seperti kalian aku juga dilahirkan di tanah air tercinta ini. Apa yang harus kita perbuat disaat Indonesia lagi dalam masa yang sangat-sangat terpuruk seperti sekarang ini,bagiku semua orang mengklaim dirinya bersih.sebenarnya hanya menutupi kelemahan nya yang hanya punya suatu tujuan untuk memanfaatkan kesempatan untuk menaikan popularitas semata.

Indonesia adalah Negara dimana semua orang bodoh menklaim dirinya pintar,orang yang tidak tahu apa-apa mengklaim dirinya mengerti,orang tidak beragama menyatakan dirinya suci dan benar dalam menjalankan ibadah,dimana semua orang tidak percaya akan kemampuan orang lain. Bagaimana bisa seseorang menjalan kan amanah yang diberikan kepada nya jika ada cekalan dari orang lain,mungkin ini yang dinamakan krisis kepercayaan, apakah tidak ada lagi kesempatan kedua untuk orang yang pernah melakukan kesalahan?? apakah tuhan tidak pernah memaafkan hambanya yang pernah berbuat dosa.

Cobalah wahai saudara-saudara ku kita merenung sejenak apa perbuatan kita ini membantu memperbaik keadaan yang kacau ini??apa kita hanya menambah keadaan menjadi terpuruk.

Demonstrasi,kebebasan pers sama saja dengan mempermalukan bangsa ini..bagaimana tidak coba kita lihat dimana letak Indonesia yang bersahabat dimata dunia,kebebasan pers sekarang lebih dapat diartikan senjata tuk menjatuhkan orang lain media yang tadinya suatu alat penambah informasi kini berubah menjadi alat provokasi bagi orang-orang dungu yang merasa intelek dalam berfikir.

Betul terlalu banyak tugas-tugas pemerintah yang belum benar dan mungkin terlalu jauh untuk dibenarkan,kenapa hal ini terjadi karena memang kita diberi tuhan batas bukan seorang yang sempurna dan bukan hanya sekjap mata pemerintah dapat menyelesaikan Pr-Pr nya.

Kita selalu menyalahkan kebijakan,tindakan, yang diambil oleh pemerintah, apa kita tahu situasi kondisi yang pemerintah hadapi.

Saya punya beberapa solusi untuk Indonesia:

  1. Bagaimana kalau kita menyewa orang dari Negara lain untuk menjadi presiden di Negara kita dengan bayaran yang fantastic agar dia tidak korupsi
  2. Bagaimana kalau kita melakukan revolusi bukan reformasi yang artinya menjawab ke tidak puasan kita terhadap pemerintah dan seluruh aparatur Negara ini. Cara nya mudah kita bunuh semua orang yang umurnya di atas 30 tahun di Negara ini.
  3. Bagaimana kalau kita jual setengah dari Negara kita ke Negara yang mampu membelinya agar lebih mudah untuk mengawasi pemerintahan dengan wilayah yang lebih sempit.

Sebenarnya itu bukan solusi tapi jawaban dari ketidak puasan kita semua……………karena mungkin dengan begitu Indonesia ku bisa tenang dan tentram kembali seperti dulu lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: